Sabtu, 19 November 2016

Lipstik Kailijumei, Lipstik yang Dapat Berubah Warna

Lipstik Kailijumei, Lipstik yang Dapat Berubah Warna - Lipstik unik yang berasal dari perusahaan kosmetik di negara Cina ini sangat menghebokan sosial media. Sebab, lipstik Kailijumei ini unik serta Instagram-able. Berwarna bening seperti cermat, didalam setiap lipstik ada bunga asli yang dikeringkan. Waktu digunakan, warnanya tidak pasti, bergantung suhu badan sang pengguna! Tidak heran deh bila lipstik ini tidak kalah viral dari Kylie Lip Kit. 

Sekarang ini, lipstik yang di bandrol dengan harga USD 30 atau sekitaran Rp 400 ribu ini telah sold out. Namun, saat ini pre order-nya lagi di buka tuh. Segera saja ke websitenya. Ada tiga varian yang dapat diambil, yakni Flame Red (bunga warna bright red), Barbie Pink Powder (bunga warna pink ala Barbie), and Minute Maid (bunga warna oranye). 

Walau penampilannya cantik bak narasi dongeng, Kailijumei mengklaim produknya ini ampuh melembabkan bibir. Bahan-bahannya juga alami seperti candelilla resin, cocoa butter, beeswax, serta lavender oil. Hati-hati sama product KW-nya ya yang besar kemungkinan memiliki kandungan zat beresiko. 

Ada satu pewarna lipstik bernama Red 27. Perwarna itu colorless yang buat lipstik terlihat bening. Waktu Red 27 menyentuh kulit, kelembaban kulit bakal bikin pH-nya beralih. Hal tersebut yang buat Red 27 membuahkan warna light pink. Ketidaksamaan warna bergantung pada kandungan Red 27 serta warna penambahan lain. Langkah tersebut pernah diaplikasikan Frog Prince dari Lipstick Queen serta Tendertalk Lipbalm dari MAC. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar